background image

Jumat, 07 Maret 2014

Kata mereka setelah menemukan "warna sejati"



Apa Kata Mereka Saat Menemukan Warna Sejatinya?


"Saya merasa lebih mudah berteman"
"Saya ngedate lebih sering"
"Saya menemukan bahwa lebih mudah mendapatkan apa yang saya mau saat di kantor"
"Saya mendapatkan pengakuan yang lebih profesional"
"Saya berfikir berbeda tentang apa yang saya mau dalam hidup--lalu merencanakan beberapa beberapa langkah baru"
"Saya tidak merasa cemas saat membaur/bersosialisasi dan ingin menjadi diri sendiri"
"Saya menjadi percaya diri untuk mengajak seseorang  jalan (kencan)"
"Dulu aku merasa terganggu saat orang lain memperhatikanku, sekarang aku menyukainya"
"Saya merasa lebih berenergi dan juga rileks. Sepertinya saya sudah mendapatkan komposisi yang seimbang"



Itu adalah ekspresi kesenangan orang-orang yang telah menemukan gaya otentik nya.

Lalu yang akan anda rasakan setelah menemukan warna sejati anda?

Menemukan Warna sejati dan gaya otentik anda adalah memilih warna yang sesuai dan elemen yang mendukung dan mengungkapkan diri anda yang sebenarnya, dan objek yang anda pilih, kamu menginzinkan orang lain untuk mengenali anda, anda menjadi lebih atraktif, dan anda cenderung merasa lebih berenergi, percaya diri, dan jernih.

kunjungi pula
akun facebook kami : Rhea Outfit

0 komentar:

Posting Komentar