background image

Jumat, 07 Maret 2014

Warna Sejati "True Color"

Warna Apakah Gaya Anda?


Rara sedang merasa tertekan. Baru-baru ini dia dipromosikan di sebuah perusahaan marketing dimana ia bekerja. Atasan rara mengatakan bahwa dia berada dalam posisi kedua dalam promosi jabatan tersebut. Setelah beberapa tahun bekerja keras di tingkat junior akhirnya rara mendapatkan kesempatan itu juga.
Namun atasannya mengatakan bahwa personal style-nya membuat para eksekutif atas mengernyitkan dahi dan mengatakan bahwa "anda tidak menimbulkan kesan yang tepat".

Kejadian tersebut sangat sering kita jumpai, jangan sampai anda mengalami hal tersebut. Ketahuilah warna yang cocok untuk anda. Ketahuilah warna sejati anda. Warna sejati adalah warna yang dapat mendefinisikan gaya otentik anda.

Gaya otentik : Sebuah kesatuan, gaya pribadi yang memungkinkan anda untuk menarik perhatian, cinta, mengukuhkan kekuatan, menyeimbangkan energi anda, dan mengungkapkan siapa diri anda sesungguhnya melalui pemilihan warna, pakaian, dan benda/aksesoris yang melengkapi anda.

Warna sejati terbentuk dari 5 corak utama dari paletnya : inti, romantis, dramatis, enegi, tenang. dan ditambah dengan 3 warna netral : dasar pertama (versi hitam) , dasar kedua (versi coklat), dasar ketiga (versi khaki).
 
Warna inti : warna yang selaras dengan warna kulit anda sehingga dapat mengungkapkan diri anda yang paling asli, terbuka, versi putih anda, gunakanlah warna ini saat anda mengalami percakapan yang intim, ketika anda bermeditasi, berdoa, beribadah, atau ketika kapan saja anda ingin benar-benar terbuka dan jujur.






Warna romantis : warna yang berasal dari kulit anda saat memerah, yang mengungkapkan gairah dan energi sensual anda, daya keromantisan diri. Pakailah pada kencan yang panas, malam yang romantis, atau saat kapan saja anda ingin menunjukan gairah anda.








 Warna dinamis : warna yang diambil dari pembuluh darah anda, yang mengungkapkan kekuatan anda, karisma anda, rasa otoritas anda. Pakailah pada wawancara kerja, untuk presentasi formal, atau setiap kali anda ingin terkesan yang kuat.






Warna energi : warna terlihat di bagian paling gelap dari iris anda (bukan cincin di sekitar iris anda), yang menyentuh sumber energi terdalam anda, membantu anda memulihkan dan menyeimbangkan energi anda. Memakainya bila anda ingin menjadi tenang, mengontrol diri sendiri, seperti liburan bersama keluarga, reunian, rapat dengan anak guru anak anda, perusahaan anda.



 Warna ketenangan : warna yang dibagian paling terang iris anda, yang dapat menyentuh bagian terdalam sumber ketenangan anda, membantu anda bersantai dan melepaskan stres, pakailah ketika anda ingin pulih dari situasi yang menantang, seperti setelah hari yang panjang di tempat kerja.




Lalu, mana warna sejati anda?

0 komentar:

Posting Komentar